Jadi Racun di Ruang Ganti, MU Disarankan Jual Pogba

Legenda Liverpool, John Barnes menyarankan MU untuk menjual Paul Pogba. Apalagi jika pemain asal Prancis itu sudah tak merasa bahagia di Old Trafford.

Pogba baru bermain dalam delapan laga bagi MU musim ini. Ia mengalami cedera pergelangan kaki yang parah sehingga harus absen dalam waktu yang lama.

Absennya Pogba ternyata tak membuat MU cemas. Apalagi mereka baru membeli Bruno Fernandes yang tampil cemerlang.

Musim panas lalu Pogba juga mengeluarkan pernyataan menarik. Ia mengaku ingin pindah ke Real Madrid bersama Zinedine Zidane.

Fans MU pun sebagian besar sudah tak menyukai Pogba. Terlebih pemain asal Prancis itu tak menunjukkan performa bagus sejak kembali tahun 2016.

Komentar Barnes, "Pogba seharusnya pergi dari klub. Dia seperti racun di MU karena semua orang membicarakannya," ujar Barnes seperti dilansir Manchester Evening News.

"Pemain harusnya membuat manajer dan fans senang jika tidak maka dia harus dijual demi kebaikan semuanya. Sungguh lucu jika klub yang harus membuat pemain bahagia bukan sebaliknya."

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menegaskan akan mempertahankan MU musim depan. Kontrak Pogba sendiri di Old Trafford masih berjalan hingga 2021.